Spesial Hari Ibu, Perjalanan Panjang Beri ASI Eksklusif

Spesial Hari Ibu, Perjalanan Panjang Beri ASI Eksklusif

December, 20 2019 | Regina | BREASTFEEDING

Desember merupakan bulan yang spesial untuk para ibu. Tepat pada 22 Desember diperingati Hari Ibu sebagai bentuk dedikasi untuk keluarga dan lingkungan. Tulisan ini Asifit persembahkan spesial untuk para ibu di Indonesia, yang telah sama-sama melangkah dukung ASI Eksklusif untuk menciptakan generasi bangsa yang cerdas di masa mendatang. 

Hari Ibu, bukan sekadar perayaan semata. Di momen ini, Bunda bisa merangkul para Bunda lainnya yang berjuang untuk memberikan yang terbaik, untuk buah hati serta keluarga. Gerakan Dukung ASI Eksklusif yang digalakan adalah bentuk dukungan nyata Pemerintah untuk para ibu di Indonesia dalam memberikan yang terbaik sedini mungkin. Dan, Asifit bangga menjadi bagian dalam gerakan mulia untuk bangsa tersebut. 

Asifit selalu senantiasa memberikan yang terbaik untuk menyukseskan ASI eksklusif di Indonesia. Bukan hanya sampai 6 bulan kehadiran si Kecil, tapi juga dilanjutkan hingga 2 tahun. Karena ASI (Air Susu Ibu) merupakan nutrisi terbaik yang dapat diberikan ibu pada bayi. Menyimpan banyak keistimewaan untuk perkembangan tubuh, otak, serta karakteristik bayi dari sisi intelektual dan emosional yang terbaik. 

Suplemen Asifit hadir sejak tahap persiapan ibu menyusui. Asifit telah teruji aman dikonsumsi sejak usia kehamilan trimester ketiga atau tepatnya menjelang momen kelahiran si Kecil. Kandungan ekstrak daun katuk alami dalam Asifit dapat membantu memperlancar ASI yang sudah turun temurun dipercaya di masyarakat. Melengkapi kebaikan alami daun katuk, Asifit juga mengandung vitamin B kompleks (B1, B2, B6 dan B12) yang bisa menjaga kebugaran tubuh Bunda selama menyusui kelak. 

Bunda, jika saat baru melahirkan ASI kurang lancar, hal tersebut sangat normal terjadi untuk tahap awal menyusui. Kendati Bunda sudah mempersiapkan sebaik mungkin segala poin persiapan ibu menyusui sebelum si Kecil lahir, jangan berkecil hati dan lantas patah semangat, Bun! Setidaknya setelah sepekan ASI ibu baru akan mulai lancar. Imbangi juga dengan makanan bernutrisi yang bisa meningkatkan produksi ASI, ditambah dengan vitamin pelancar ASI, Asifit. Asifit  hadir bukan hanya untuk meningkatkan kuantitas ASI, tapi juga kualitas ASI untuk si Kecil. Asifit bisa Bunda konsumsi 3x sehari sebanyak  1-2 kaplet saja. 

Selama proses menyusui, Bunda tentunya akan dihadapkan oleh banyak tantangan. Dalam hal ini sangat penting untuk menggali informasi tentang menyusui. Asifit sebagai partner terbaik Bunda dalam menyusui menyediakan tempat untuk Bunda mendapat ilmu melalui konten yang ringan serta informatif di website www.asifit.co.id atau melalui media sosial kami di Instagram & Facebook. 

Perjalanan panjang memberi ASI Eksklusif memang dibutuhkan dukungan dari berbagai pihak. Ayah adalah suporter terbaik Bunda dalam dukung ASI eksklusif. Ayah memiliki peran dalam menyusui yang cukup besar seperti ikut menjaga si Kecil hingga mencari berbagai informasi tentang tumbuh kembang si Kecil. Bahkan, menurut penelitian kecerdasan anak dimulai sejak dini tergantung interaksi ayah dengan bayinya. 

Dear Bunda yang membaca tulisan ini, Asifit sangat bangga dapat menjadi bagian dalam perjalanan panjan Bunda mengASIhi si Kecil. Asifit berdedikasi untuk selalu memberikan yang terbaik dari segi inovasi produk serta konten yang mampu mendampingi Bunda. Selamat Hari Ibu, ya Bunda! Semoga usaha untuk #MenjagaKasihIbu terus berjalan hingga menyaksikan si Kecil tumbuh sehat dan pintar. Semangat, ya Bunda.