Sederhana Tapi Romantis, 5 Inspirasi Hadiah di Hari Ibu

Sederhana Tapi Romantis, 5 Inspirasi Hadiah di Hari Ibu

December, 20 2019 | Regina | for DAD

Kesuksesan program Dukung ASI eksklusif yang dicanangkan Pemerintah Indonesia tidak terlepas dari peran ayah dalam menyusui. Kehadiran Ayah bukan hanya sebagai pendamping saja, tapi juga pendukung utama ibu dalam memberikan ASI eksklusif si Kecil. Bentuk dukungan pun, selain dari segi finansial juga tak kalah penting dari segi psikologis ibu. 

Bertepatan dengan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember, Ayah boleh, nih memberikan kejutan kecil buat Bunda. Membuat Bunda bahagia dari segi emosional merupakan salah satu bentuk peran ayah dalam menyusui yang bisa menyukseskan program Dukung ASI Eksklusif.  Tak perlu mewah, lima inspirasi hadiah dari Asifit Kimia Farma ini bisa bikin Bunda tersenyum bahagia di Hari Ibu. Apa sajakah itu? Yuk, simak ulasannya berikut ini. 

1. Dinner romantis

Coba Ayah ingat kembali, sejak si kecil lahir, seberapa sering Ayah dan Bunda pergi makan malam berdua? Mungkin sudah sangat jarang sekali, ya, Yah. Padahal Bunda juga butuh, lho, dimanjakan seperti saat Ayah dan Bunda masih pacaran dulu. 

Sebegai bentuk peran ayah dalam menyusui, tak ada salahnya buat ajak Bunda pergi dinner romantis di tempat favorit sejak masa pacaran dulu. Sambil nostalgia dan menghangatkan kembali keharmonisan pernikahan. Oh iya, siapkan juga hadiah kecil yang bisa bikin Bunda bahagia, ya, Yah!

2. Staycation

Jika tak punya banyak waktu untuk cuti, Ayah bisa lho merancang rencana untuk staycation sebagai wujud Dukung ASI Eksklusif pada Bunda dan si Kecil. Ajak keluarga kecil pergi bersantai di hotel atau villa untuk meningkatkan keintiman. Jika setiap hari Ayah merasa kurang waktu kebersamaan, staycation adalah waktu yang sangat tepat untuk ‘menebus’ rasa bersalah Ayah pada Bunda dan si Kecil. 

Jangan lupa juga, untuk selalu mempersiapkan Asifit Kimia Farma di tas. Suplemen dari ekstrak daun katuk alami ini memang telah teruji secara klinis mampu meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu). Asifit Kimia Farma juga dilengkapi dengan vitamin B kompleks (B1, B2, B6, dan B12) yang berguna untuk menjaga kebugaran tubuh. Kini tak perlu khawatir lagi ASI kurang lancar saat berpergian karena ada Asifit Kimia Farma.

3. Perawatan kecantikan

Hadiah sederhana lainnya yang bisa Ayah berikan di Hari Ibu yaitu paket perawatan kecantikan. Setelah lelah mengurus si Kecil, Bunda terkadang lupa untuk memanjakan dirinya. Padahal ASI yang lancar juga ASI Eksklusif tidak akan terwujud jika ibu stres. 

Karena bagi wanita kecantikan hal yang cukup penting, yuk, Yah, kasih Bunda ‘me time’ dengan paket perawatan kecantikan yang bikin ia makin glowing.  Ibu bahagia, ASI lancar!

4. Essensial oil 

Sudah tahu dong, Yah, kalau essensial oil memiliki banyak manfaat untuk transfer energi? Yap! Saat ini, memang sedang menjamur produk-produk essensial oil yang mengklaim bisa membuat kondisi psikoligis lebih baik apabila dioleskan di tubuh atau sekadar dihirup aromanya yang beraneka ragam. Bagi ibu yang sedang menyusui, hal ini tentunya penting, Yah. 

Wujudkan bukti peran Ayah dalam menyusui dengan memberikan Bunda satu paket essensial oil. Usut punya usut, selain bisa membuat kondisi psikologis jadi lebih tenang, essensial oil juga bisa mengobati gangguan fisik ringan seperti mual, pusing, pegal dan sejenisnya. 

5. Benda yang sedang dibutuhkan 

Inspirasi hadiah Hari Ibu terakhir versi Asifit Kimia Farma yaitu benda-benda yang sedang dibutuhkan Bunda. Ayah bisa bertanya tentang benda yang saat ini sedang ingin dimiliki oleh Bunda. Jangan lupa juga ya, Yah, untuk membeli satu box Asifit Kimia Farma dan diselipkan di hadiah berkesan Ayah untuk Bunda di Hari Ibu.  Asifit bisa dibeli di Kimia Farma, supermarket, serta apotek-apotek terdekat. 


Anyway Asifit Kimia Farma ingin mengucapkan, Selamat Hari Ibu! Semoga para Bunda dapat terus memberikan yang terbaik untuk buah hati dengan ASI Eksklusif 6 bulan, dilanjutkan sampai 2 tahun. Semangat untuk terus mengASIhi, ya, Bun! Asifit, #Menjagakasihibu.